Suporter Timnas dipukuli, PSSI sedih

Kamis, 29 November 2012 - 14:22 WIB
Suporter Timnas dipukuli, PSSI sedih
Suporter Timnas dipukuli, PSSI sedih
A A A
Sindonews.com - Aksi pemukulan suporter Malaysia terhadap suporter Indonesia terus menuai kecaman. Bahkan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin menilai tindakan itu akan merusak jalinan persahabatan dan merusak jiwa sportifitas.

"Sedih dan menyayangkan ada penganiayaan terhadap pendukung Indonesia, apalagi dia adalah tokoh pemuda Indonesia di Malaysia," ucap Djohar Arifin, seperti dilansir ant, Kamis (29/11/2012)

Menurutnya dirinya mengenar Korban pemukulan adalah yang aktivis yang aktif membina jalinan persahabatan antara pemuda Indonesia dan Malaysia.

"Sagir Alva yang saya kenal adalah Doktor lulusan dari Malaysia yang aktif membina persahabatan antar pemuda di kedua negara ini." Pungkasnya.

Seperti diketahui, Kemenangan Indonesia atas Singapura 1-0 membuat ketidaksukaan suporter Malaysia. Usai pertandingan Indonesia melawan Singapura, terjadi pengeroyokan Suporter Indonesia oleh Suporter Malaysia di Stadium Bukit Jalil - Kuala Lumpur.

Ketua Badan Perwakilan Komite Nasional Pemuda Indonesia DR Sagir Alva menuturkan, dirinya dan supporter Indonesia lainnya yang baru saja menyaksikan pertandingan, tiba-tiba dipukul wajahnya dengan membabi buta sehingga hidung dan telinga kananya terluka.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1078 seconds (0.1#10.140)