Gabby Petito, Travel Blogger Cantik Hilang 9 Hari Ditemukan Jadi Mayat

Selasa, 21 September 2021 - 09:17 WIB
"Yang kami inginkan hanyalah Gabby pulang. Tolong bantu kami mewujudkannya."

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan ABC News, saudara perempuan Laundrie, Cassie Laundrie, mengatakan bahwa dia berharap Petito kembali ke rumah dengan selamat.

"Jelas, saya dan keluarga saya ingin Gabby ditemukan dengan selamat," katanya dalam program "Good Morning America" ABC News.

"Dia seperti saudara perempuan dan anak-anak saya mencintainya dan yang saya inginkan adalah dia pulang dengan selamat dan ini hanya kesalahpahaman besar."

17 September

Laundrie dilaporkan hilang oleh keluarganya. Menurut pengacara keluarga dan Departemen Kepolisian North Port, keluarga Laundrie mengatakan mereka tidak melihatnya selama berhari-hari.

Keluarganya mengatakan kepada polisi bahwa mereka terakhir melihat pria berusia 23 tahun itu pada 14 September, ketika dia pergi dengan ransel dan memberi tahu mereka bahwa dia akan pergi ke Carlton Reserve dekat rumah mereka di North Port, Florida.

Bertolino mengatakan malam itu bahwa keberadaan Laundrie "saat ini tidak diketahui."

"Semua keluarga Gabby ingin dunia tahu bahwa Brian tidak hilang, dia bersembunyi. Gabby hilang," kata pengacara keluarga Petito dalam sebuah pernyataan.

Pihak berwenang telah menyelidiki pembunuhan ganda di sekitar Moab, Utah, di dekat tempat Petito menghilang, tetapi memutuskan bahwa ini tidak terkait dengan kasus Petito. Demikian disampaikan Departemen Sheriff Grand County.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More