Gabby Petito, Travel Blogger Cantik Hilang 9 Hari Ditemukan Jadi Mayat

Selasa, 21 September 2021 - 09:17 WIB
Setelah berbicara dengan Petito dan Laundrie secara terpisah, polisi mengizinkan pasangan itu untuk melanjutkan perjalanan mereka. Edge berkata, "Tidak ada cukup bukti untuk membenarkan tuduhan kriminal."

19 Agustus

Saluran YouTube Petito dan Laundrie, "Nomadic Statik", mengunggah video pertamanya yang berjudul "VAN LIFE: Beginning Our Van Life Journey". Dalam video tersebut, Petito menulis blog tentang petualangan pasangan itu saat tinggal di van putih mereka dan keduanya terlihat sangat mesra di depan kamera.

24 Agustus

Petito terlihat check out dari sebuah hotel di Salt Lake City, Utah. Itulah terakhir kalinya Petito dilaporkan terlihat hidup.

25 Agustus

Ibu Petito, Nicole Schmidt, mengatakan dia terakhir berbicara dengan putrinya pada 25 Agustus dan mengatakan bahwa Petito mengatakan kepadanya bahwa dia dan Laundrie akan meninggalkan Utah dan menuju ke taman nasional Grand Teton dan Yellowstone di Wyoming.

"Dia terdengar baik dan bersemangat untuk melanjutkan perjalanannya dan bersemangat untuk memulai saluran YouTube-nya," kata Schmidt kepada ABC News sambil menangis. "Dia tampak baik-baik saja."

Petito, yang keluarganya mengatakan mempertahankan kontak rutin, "tiba-tiba menghentikan" komunikasi menjelang akhir Agustus.

Schmidt mengatakan dia menerima dua pesan teks dari telepon Petito sejak 25 Agustus, tetapi tidak ada foto atau detail dari perjalanan itu, jadi tidak jelas apakah Petito bertindak sebagai pengirim pesan-pesan itu atau bukan.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More