Gabby Petito, Travel Blogger Cantik Hilang 9 Hari Ditemukan Jadi Mayat

Selasa, 21 September 2021 - 09:17 WIB
Gabrielle Gabby Petito, travel blogger cantik AS yang hilang, saat bersama pacarnya; Brian Laundrie. Foto/Courtesy of Nichole Schmidt/Joseph Petito
WASHINGTON - Gabby Petito, 22, seorang travel bloggercantik asal Long Island, Amerika Serikat (AS), hilang selama sembilan hari ketika melakukan perjalanan dengan pacarnya, Brian Laundrie. Dia ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah taman nasional di Wyoming pada hari Minggu.

FBI mengumumkan sisa-sisa mayat yang ditemukan di taman cocok dengan deskripsi Gabrielle "Gabby" Petito.



Petito telah bepergian dengan pacarnya menggunakan van putih, dan keduanya mendokumentasikan perjalanan lintas alam mereka di saluran YouTube dan di Instagram.

"Tidak ada lagi yang penting bagi saya," kata ayah Petito, Joe Petito, saat konferensi pers, tentang penemuan jasad putrinya. "Gadis ini adalah yang terpenting, apa pun yang kedua setelah ini."



Polisi setempat menyebut Laundrie sebagai "orang yang menarik", meskipun otoritas federal dan negara bagian terus bekerja untuk mengumpulkan bukti dari tiga bulan terakhir.

Berikut kronologis kejadian dalam kasus hilangnya Gabby Petito sedang berlangsung:

Juni 2021

Petito dan Laundrie meninggalkan rumah keluarga Laundrie di North Port, Florida, tempat keduanya tinggal bersama orangtua Laundrie selama lebih dari setahun. Kepala Polisi North Port Todd Garrison mengatakan pasangan itu berencana melakukan perjalanan ke barat dengan van Petito untuk mengunjungi taman nasional dan negara bagian.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More