Gabby Petito, Travel Blogger Cantik Hilang 9 Hari Ditemukan Jadi Mayat

Selasa, 21 September 2021 - 09:17 WIB
Juli 2021

Pasangan itu melakukan perjalanan melalui Colorado dan ke Utah.

Petito mem-posting di Instagram pada 10 Juli bahwa mereka berada di Taman Nasional dan Cagar Alam Great Sand Dunes di Duncan, Colorado. Kurang lebih dua minggu kemudian, Petito mem-posting foto dari Mystic Hot Springs di Monroe, Utah.

12 Agustus

Polisi di Moab, Utah, melaporkan menanggapi sebuah "insiden" yang melibatkan perselisihan rumah tangga antara Petito dan Laundrie.

Kantor Sheriff Grand County, Utah, merilis rekaman panggilan nomor darurat 911 di mana seorang penelepon mengeklaim bahwa dia menyaksikan Brian Laundrie diduga "menampar" Gabby Petito dan mengejarnya naik turun trotoar di Moab, memukulnya.

Dalam rekaman panggilan 911, penelepon, yang namanya tidak disebutkan, mengeklaim bahwa dia melihat perselisihan rumah tangga yang terjadi di Main Street di Moab antara pasangan muda yang mengendarai van putih dengan pelat nomor Florida.

"Kami lewat dan pria itu menampar gadis itu," kata penelepon itu kepada petugas 911. "Dan kemudian kami berhenti. Mereka berlarian di trotoar. Dia terus memukulnya, melompat ke dalam mobil, dan pergi."

Kepala Departemen Kepolisian Moab Bret Edge mengatakan petugasnya menanggapi insiden itu, menemukan van dan menepikan pasangan itu. Polisi Moab merilis rekaman kamera tubuh dari pemberhentian lalu lintas dan menulis dalam sebuah laporan bahwa pasangan itu, yang diidentifikasi sebagai Laundrie dan Petito, mengaku berdebat dan bahwa Petito telah menampar Laundrie.

Pasangan itu juga menyatakan kepada polisi bahwa Laundrie tidak memukul Petito.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More