Dikira Boneka, Polisi Lempar Mayat Wanita ke Tempat Sampah

Jum'at, 30 Juli 2021 - 04:42 WIB
"Kami jelas menyesal tentang situasi ini dan yakinlah bahwa keluarga diberi tahu tentang setiap detail penting dari penyelidikan ini," kata McConnell.

"Hati kami bersama keluarga, pasangannya, dan anak-anak dalam situasi yang sangat dramatis ini."

Penyelidikan tentang bagaimana wanita itu meninggal telah diluncurkan. Crown Investigation Agency dan Independent Bureau of Investigators secara independen menyelidiki insiden tersebut, sementara polisi Sherbrooke sedang menyelidiki kasus ini sebagai kematian yang mencurigakan.



Rincian tentang insiden yang terjadi pada Jumat lalu itu baru diumumkan hampir seminggu kemudian, mendorong polisi dan kepala pemadam kebakaran untuk berbicara kepada publik. Stéphane Simoneau, kepala pemadam kebakaran Sherbrook, ingin menghapus "kurangnya transparansi."

"Saya cukup terkejut dengan berita ini dan saya dapat mengatakan bahwa seluruh tim saya, seluruh departemen, serta mereka yang ada di sana pada hari itu, terkejut," kata Simoneau.

"Orang-orang dikuasai oleh emosi tertentu, jadi kami harus mengelola situasi itu untuk menstabilkan tim kami, secara psikologis, dan itulah yang telah kami lakukan."

Karangan bunga ditempatkan di daerah berhutan di mana tanah hangus dan tubuh wanita itu pertama kali ditemukan.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(min)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More