Eks Tentara Ini Tewas oleh Putranya dalam Game Adu Tampar

Rabu, 09 Desember 2020 - 02:48 WIB
Dalam sebuah pernyataan yang dibacakan di pengadilan, Luke Key, seorang tentara yang bersama pasangan ayah dan anak malam itu, mengatakan dia melihat veteran tersebut menampar putranya sebagai bagian dari game sebelum Ewan kemudian membalas tamparan itu.

"Tidak ada permusuhan antara keduanya atau agresi. Apa yang tadinya hanya sedikit kekacauan telah menjadi sangat fatal," katanya seperti dikutip BBC, Rabu (9/12/2020).

"Game yang terlihat di internet itu adalah sedikit hal militer yang harus dilakukan dan hampir seperti olahraga di Amerika".

Kathryn Morrison, istri mantan tentara dan Ibu dari Ewan Callender, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dibacakan di pengadilan; "Kedengarannya seperti game yang mereka mainkan bersama sejak Ewan masih kecil."

Layanan Jaksa Chrown memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan terhadap Ewan Callender.

Wade, yang memberikan kesimpulan naratif, mengatakan veteran perwira militer itu meninggal setelah "game kasar yang disepakati".

"Saya berharap pemeriksaan itu memungkinkan penutupan (kasus)," katanya. "Saya tidak dapat membayangkan penderitaan dan rasa sakit yang dalam yang ditimbulkan oleh peristiwa itu pada keluarga."
(min)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More