Negara Konsumen Soft Drink Terbanyak di Dunia, Tebak Mana Saja?

Minggu, 29 November 2020 - 15:23 WIB


Konsumsi soft drink :137 liter per kapita / tahun

Meksiko adalah salah satu konsumen utama minuman soda di dunia, dan menempati urutan keempat dalam konsumsi minuman soda. Orang-orang di negara ini adalah salah satu konsumen terbesar di dunia, minum hampir 137 liter per kapita. Ini tumbuh pada tingkat yang mengkhawatirkan, dan bahkan laporan negatif tentang minuman tersebut tidak berdampak pada konsumsi minuman ini.

Para peneliti telah melaporkan bahwa sebagian besar orang menderita masalah obesitas yang menyebabkan pengeluaran lebih banyak untuk perawatan kesehatan. Akibatnya, pemerintah memberlakukan pajak soda, dan diyakini akan memangkas penjualan minuman soda tersebut.

5. Uruguay

Konsumsi soft drink :113 liter per kapita / tahun

Pasar Uruguay dilaporkan telah mengalami peningkatan penjualan produk terkait minuman soda dalam beberapa tahun terakhir. Konsumsi minuman soda mencapai hampir 113 liter per kapita per tahun, lebih tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Begitu pendapatan dan ekonomi stabil, orang cenderungsuka menghabiskan lebih banyak uang untuk minuman soda. Hal ini juga menimbulkan banyak masalah kesehatan, terutama yang berkaitan dengan kerusakan tulang dan gigi, di kalangan masyarakat. (Baca juga: 9 Anak Bau Kencur Pendobrak Perubahan di Dunia)

6. Belgia

Konsumsi soft drink :109 liter per kapita / tahun
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More