Sederet Pemimpin Dunia Ucapkan Selamat pada Biden-Kamala

Minggu, 08 November 2020 - 05:02 WIB
Kami berharap dapat bekerja sama dengan pemerintahan AS berikutnya. Kami ingin berinvestasi dalam kerja sama kami, untuk memulai kembali transatlantik dan Kesepakatan Baru.

PERDANA MENTERI INGGRIS BORIS JOHNSON

Selamat kepada Joe Biden atas pemilihannya sebagai Presiden Amerika Serikat dan kepada Kamala Harris atas pencapaian bersejarahnya.

AS adalah sekutu terpenting kita dan saya berharap dapat bekerja sama secara erat dalam prioritas bersama kita, dari perubahan iklim hingga perdagangan dan keamanan.

PRESIDEN PRANCIS EMMANUEL MACRON

Amerika telah memilih Presiden mereka. Selamat @JoeBiden dan @KamalaHarris! Banyak yang harus kita lakukan untuk mengatasi tantangan hari ini. Mari bekerja bersama!

PERDANA MENTERI INDIA NARENDRA MODI

Selamat @JoeBiden atas kemenangan spektakuler Anda! Sebagai Wakil Presiden, kontribusi Anda untuk memperkuat hubungan Indo-AS sangat penting dan tak ternilai harganya. Saya berharap dapat bekerja sama sekali lagi untuk membawa hubungan India-AS ke tingkat yang lebih tinggi.

Selamat sedalam-dalamnya @Kamalaarris! Keberhasilan Anda sungguh luar biasa, dan merupakan kebanggaan yang sangat besar tidak hanya untuk anak-anak Anda, tetapi juga untuk semua orang India-Amerika. Saya yakin bahwa hubungan India-AS yang bersemangat akan semakin kuat dengan dukungan dan kepemimpinan Anda. " (Chittis adalah kata Tamil untuk "bibi" yang digunakan Harris dalam pidatonya saat menerima pencalonan wakil presiden dari Partai Demokrat.)

MENTERI UTAMA PAKISTAN IMRAN KHAN
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More