Kisah Maya Ghazal, Pengungsi Cantik Pertama di Dunia yang Jadi Pilot Penerbangan

Minggu, 20 Oktober 2024 - 11:46 WIB
Maya diangkat sebagai Duta Niat Baik untuk UNHCR pada tahun 2021 karena terus bekerja membela hak-hak pengungsi dan menginspirasi banyak orang di seluruh dunia dengan kisahnya.

Dalam posisinya sebagai Duta Niat Baik, Maya bekerja sama erat dengan PBB untuk mempromosikan hak-hak pengungsi, khususnya di bidang pendidikan, dan percaya bahwa pendidikan adalah kunci untuk memungkinkan para pengungsi mengatasi tantangan dan membangun masa depan yang lebih baik.

Dia menginspirasi kaum muda, terutama anak perempuan, dengan menyampaikan pesan tentang pentingnya pendidikan dan kerja keras untuk meraih impian mereka.

Dia juga telah berpartisipasi dalam banyak konferensi internasional dan acara kemanusiaan, di mana dia mewakili suara para pengungsi dan berupaya menyoroti kisah sukses individu yang menunjukkan kekuatan tekad dan kegigihan.

Maya menggunakan platformnya untuk mengadvokasi kesempatan yang sama bagi para pengungsi dalam pendidikan dan pekerjaan, serta menekankan pentingnya berinvestasi pada kaum muda pengungsi sebagai bagian dari solusi berkelanjutan untuk krisis pengungsi.

Pesannya berkisar pada harapan dan tekad, yang menekankan bahwa para pengungsi dapat mengatasi kesulitan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat tempat mereka tinggal.
(mas)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More