India Diproyeksikan Salip China untuk Menjadi Pasar Kendaraan Roda Dua Terbesar Dunia

Rabu, 28 Agustus 2024 - 17:24 WIB
“Selain itu, program pelatihan keterlibatan pelanggan telah dilakukan untuk memastikan bahwa pembeli memahami bagaimana kendaraan ini lebih unggul daripada kendaraan buatan China,” kata Sharma.

Bajaj Auto yang berkantor pusat di Pune juga telah bekerja keras untuk mendirikan jalur perakitan dan jaringan distributor di wilayah tersebut.

Masih menurut laporan CMR, tidak seperti merek China yang merakit di negara asal mereka dan mengirimkan model siap pakai untuk dijual di Afrika, merek India menggunakan bakat lokal untuk menyebarkan produk mereka ke pasar, dan itu berhasil, dengan Bajaj telah mendirikan lebih dari 10 jalur perakitan dan lebih dari selusin distributor lokal.

Perwakilan TVS regional juga menunjukkan upaya serupa yang dilakukan oleh perusahaan, bersamaan dengan memastikan kemampuan untuk mencapai mil terakhir. Mereka, sambung laporan CMR, khususnya bertujuan untuk merambah wilayah pedesaan dan semi-perkotaan di Afrika dan mengambil alih pasar tempat merek-merek China belum populer.

“Di tengah berbagai pertikaian yang tampaknya terjadi antara India dan China, ini adalah satu pertempuran yang tampaknya dimenangkan oleh India,” papar CMR.
(mas)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More