Siapa Saja Korban Kapal Pesiar yang Tenggelam di Italia? Ada Taipan Teknologi hingga Bankir Terkenal

Kamis, 22 Agustus 2024 - 10:50 WIB
Dalam sebuah posting LinkedIn segera setelah pembebasan Lynch, Morvillo memberikan penghormatan kepada tim pengacara yang menangani kasus tersebut dan juga istri serta kedua putrinya.

“Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa cinta dan dukungan Anda. Saya sangat senang bisa pulang,” tulisnya. Postingan tersebut diakhiri dengan kata-kata: “Dan mereka semua hidup bahagia selamanya….”

Dalam podcast hukum yang dirilis minggu lalu, Morvillo menceritakan keterlibatannya dengan kasus Lynch, dimulai sejak firmanya mulai bekerja pada November 2012.

Ia terbang ke London untuk bertemu Lynch pada akhir pekan Thanksgiving tahun itu dan mengira Lynch akan pergi selama seminggu, kata Morvillo kepada podcast For the Defense. Sebaliknya, Morvillo mengatakan bahwa ia "menghabiskan sebagian besar sisa hidupnya dengan bolak-balik antara London dan New York."

Kasus tersebut telah "meliputi sepertiga karier saya," katanya. "Kasus tersebut selalu hadir dalam hidup saya selama 12 tahun terakhir."

Clifford Chance mengatakan bahwa firma tersebut "terkejut dan sangat sedih dengan insiden tragis ini" dan bahwa pikiran mereka tertuju pada Morvillo dan istrinya. "Prioritas utama kami adalah memberikan dukungan kepada keluarga," kata firma tersebut.



3. Jonathan Bloomer



Foto/AP

Pimpinan anak perusahaan perbankan investasi Morgan Stanley yang berbasis di London, Jonathan Bloomer, dan istrinya,
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More