Siapa Saja Korban Kapal Pesiar yang Tenggelam di Italia? Ada Taipan Teknologi hingga Bankir Terkenal

Kamis, 22 Agustus 2024 - 10:50 WIB
Judy, juga termasuk di antara korban yang hilang dari kapal pesiar tersebut.

Bloomer adalah ketua non-eksekutif dari Morgan Stanley International, yang mencakup pasar di luar AS, dan Hiscox Group, perusahaan asuransi yang menjalankan bisnis di pasar asuransi Lloyd's of London.

Lynch menunjuk Bloomer ke dewan direksi Autonomy pada tahun 2010, di mana ia menjabat sebagai ketua komite audit pada saat kesepakatan HP. Bloomer bersaksi untuk pembelaan di persidangan Lynch.

Baik Morgan Stanley maupun Hiscox mengatakan mereka "sangat terkejut dan sedih" oleh tragedi tersebut.

"Pikiran kami bersama semua yang terkena dampak, khususnya keluarga Bloomer, saat kita semua menunggu berita lebih lanjut dari situasi yang mengerikan ini," kata bank tersebut.

Aki Hussain, kepala eksekutif grup Hiscox, mengatakan "pikiran kami bersama semua yang terkena dampak, khususnya ketua kami, Jonathan Bloomer, dan istrinya Judy, yang termasuk di antara yang hilang, dan bersama keluarga mereka saat mereka menunggu berita lebih lanjut dari situasi yang mengerikan ini."

4. Stephen Chamberlain Tewas Ditabrak Mobil Sebelum Kapal Tenggelam



Foto/AP

Dalam suatu kebetulan yang aneh, mantan eksekutif Autonomy lainnya yang dibebaskan bersama Lynch dari tuduhan penipuan meninggal beberapa hari sebelum tenggelamnya Bayesian.

Stephen Chamberlain "tertabrak mobil hingga meninggal pada hari Sabtu saat sedang berlari," kata pengacaranya, Gary Lincenberg, dalam sebuah pernyataan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More