Donald Trump: Iran Serang Israel Malam Ini!

Selasa, 06 Agustus 2024 - 13:02 WIB
Mantan presiden yang juga calon presiden AS, Donald Trump, memprediksi Iran serang Israel malam ini. Foto/EPA-EFE/EDWARD M. PIO RODA
WASHINGTON - Mantan presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump telah memprediksi Iran akan menyerang Israel pada malam ini, Selasa (6/8/2024).

Komentar Trump muncul ketika para pejabat pemerintah AS berusaha keras untuk meredakan ancaman perang habis-habisan di Timur Tengah.

“Saya mendengar akan ada serangan malam ini oleh Iran terhadap Israel. Akan ada serangan malam ini, saya beri tahu Anda sekarang juga,” kata Trump, saat diwawancarai oleh streamer internet kontroversial Adin Ross di Mar-a-Lago, yang dilansir AFP.



Dia menekankan bahwa prediksinya tidak didasarkan pada informasi rahasia.



“Saya mendengarnya dari cara yang sama, tidak ada informasi rahasia atau apa pun, tetapi saya mendengar bahwa Israel akan diserang malam ini,” katanya lagi.

Pria yang mewawancarainya, Ross, adalah streamer paling populer di platform bernama Kick. Dia dilarang dari platform pesaing yang lebih besar, Twitch, setelah menggunakan cercaan homofobik, menunjukkan materi pornografi, dan menyorot pesan rasis selama streaming-nya.

Trump akan menerima pengarahan intelijen menjelang pemilihan presiden November dalam kapasitasnya sebagai calon presiden dari Partai Republik.

Sebelumnya, Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken mengatakan dunia sedang menghadapi "momen kritis".
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More