Sudah Tahu Akan Kalah, Kenapa Biden Ngotot Tetap Maju Melawan Donald Trump?

Sabtu, 20 Juli 2024 - 19:19 WIB
Foto/Reuters

Dalam pernyataannya, Trump merujuk pada pidato mantan Presiden Trump di Konvensi Nasional Partai Republik yang mengatakan bahwa ia akan terus "mengekspos ancaman" dari mantan presiden tersebut sambil "memperkuat argumennya" demi reputasinya.

“Visi gelap Donald Trump untuk masa depan bukanlah tentang siapa kita sebagai orang Amerika. Bersama-sama, sebagai sebuah partai dan sebagai sebuah negara, kita dapat dan akan mengalahkannya di kotak suara,” katanya.

Saat konflik berlanjut pada hari Jumat, presiden dikarantina di rumahnya di Pantai Rehoboth, Delaware. Dia dinyatakan positif Covid-19 saat bepergian di Las Vegas awal pekan ini. Biden mengalami “gejala ringan”, kata Gedung Putih.

Sejak kinerja debatnya yang buruk bulan lalu, Biden bersikeras bahwa dia akan terus mencalonkan diri, meskipun perspektifnya tentang apa yang diperlukan agar dia mundur seiring dengan berkembangnya calon dari Partai Demokrat.

Pertama kali ia mengatakan kepada George Stephanopoulos dari ABC News bahwa "hanya Tuhan Yang Mahakuasa" yang akan membuatnya mundur, Biden mengatakan minggu ini dalam sebuah wawancara dengan BET (Black Entertainment Television) bahwa ia akan mengevaluasi kembali kampanye tersebut jika seorang dokter memberi tahu dia bahwa ia mengidap penyakit tersebut. kondisi medis yang serius.



2. Tidak Ada Waktu Lagi



Foto/Reuters

Menurut memo kampanye yang dirilis pada hari Jumat, Biden tidak akan kemana-mana.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More