DNA Anak-anaknya Beda, Pasangan Sesama Jenis Kesal Klinik IVF Gunakan Sperma yang Salah

Selasa, 25 Juni 2024 - 10:47 WIB
“Dia sangat kesal dan terus mengatakan mereka memberi kami sperma yang salah, [anak] laki-lakinya tidak cocok. Dan saya hanya...Saya tidak percaya,” kata Lexie.

QFG dilaporkan meragukan keakuratan hasil DNA. Namun ketika DNA tersebut kemudian diuji oleh laboratorium terakreditasi yang digunakan oleh Pengadilan Hukum Keluarga, hasilnya sama.

Anastasia mengatakan mereka memberikan hasilnya kepada QFG pada Januari 2023 tetapi klinik tersebut “sepenuhnya menyangkal” penggunaan sperma yang salah.

“Mereka tidak memberikan alasan yang masuk akal," katanya.

Setelah tes DNA dan ratusan jam kerja, Anastasia mengatakan pasangan tersebut menemukan bahwa kedua anak laki-laki tersebut cocok dengan donor lain, yang datang ke klinik dan mengirimkan spesimennya pada hari yang sama dengan "Donor 227".

Klinik tersebut mengklaim catatannya menunjukkan donor yang sama digunakan untuk ketiga anak tersebut, menurut ABC.

Pihaknya mengatakan kepada program tersebut bahwa mereka tidak dapat mengomentari rincian tuntutan keluarga tersebut saat diajukan ke pengadilan.

“Kami ingin bekerja sama dengan mereka untuk menemukan resolusi yang dapat diterima bersama,” katanya.

Dalam sebuah pernyataan di situsnya, QFC mengatakan pihaknya mengakui kesulitan yang dihadapi keluarga Gunn. "Sejak kami membantu mereka memulai keluarga mereka dan kami ingin bekerja sama dengan mereka untuk menemukan resolusi yang dapat diterima bersama," katanya.

“QFG tidak dapat memberikan komentar publik mengenai rincian tuntutan hukum keluarga Gunn saat sedang dipertimbangkan oleh pengadilan,” katanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More