Perang Gaza Belum Berakhir! Berikut 3 Alasannya

Sabtu, 25 November 2023 - 04:04 WIB
“Kami mengajak Anda untuk tidak mendekati pasukan militer dan wilayah utara Lembah Gaza. Manfaatkan waktu untuk memenuhi kebutuhan dan mengatur urusan Anda, ”ujarnya.

“Wilayah utara Jalur Gaza adalah zona pertempuran dan dilarang untuk tinggal di sana. Perang belum berakhir dan kami menghimbau Anda untuk mematuhi ajaran dan peringatan demi keselamatan Anda,” tambah Adraee.

2. Israel Tembaki Warga Gaza yang Pergi ke Gaza Utara



Foto/Reuters

Setidaknya dua warga Palestina dilaporkan tewas oleh militer Israel, dan 11 lainnya luka-luka, saat mereka berupaya melakukan perjalanan ke Gaza utara.

Militer Israel mengatakan bahwa mereka memperkirakan Hamas akan mencoba mendorong atau mendorong warga sipil untuk kembali ke bagian utara Jalur Gaza dan mereka siap untuk mencegah hal itu terjadi.

Israel menyebarkan selebaran di wilayah selatan Gaza, memperingatkan ratusan ribu warga Palestina yang mengungsi di sana agar tidak kembali ke utara di tengah serangan darat.

Namun, ratusan orang terlihat berjalan ke utara pada hari Jumat.

Mengutip para saksi, kantor berita Palestina Wafa mengatakan bahwa tujuh orang terluka oleh pasukan Israel ketika mereka mencoba melakukan perjalanan ke Gaza utara.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More