Bertemu CEO Nelson Mandela Bay Business Chamber, Konjen RI Kantongi Rencana Kerja Sama Bisnis

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 11:35 WIB
CEO Nelson Mandela Bay Business Chamber juga mengharapkan kegiatan Pasar Rakyat Indonesia yang sukses dilaksanakan di KJRI Cape Town dapat diselenggarakan di Port Elizabeth dengan ancer-ancer waktu April 2024.

KJRI Cape Town mencatat bahwa suksesnya penyelenggaraan Pasar Rakyat pada 14 Oktober lalu telah menarik minat beberapa pihak untuk bekerja sama. Dalam hal ini selain pemerintah Port Elizabeth, pemerintah kota Mosel Bay juga telah mengundang KJRI untuk partisipasi di kegiatan serupa di Mosel Bay pada akhir Maret 2024.

CEO Nelson Mandela Bay Business Chamber juga sangat tertarik melihat Ibu kota baru IKN dengan konsep green city atau forest city yang sangat pas dengan misi mereka mengenai green economy dan penanggulangan perubahan iklim. Yang bersangkutan sangat antusias untuk kerja samadi bidang green economy.

Mengakhiri pertemuan, Konsul Jenderal RI mencatat beberapa rencana kerja sama konkrit yang akan segera ditindaklanjuti diantaranya penyelenggaraan Pasar Rakyat Indonesia di Port Elizabeth pada April 2024, pertemuan workshop pembahasan kerja sama bisnis kelapa sawit di Cape Town, kerja samaindustri farmasi, green economy, pembahasan kemungkinan mendirikan Indonesian Trading House untuk promosi dan pemasaran produk-produk Indonesia di Eastern Cape.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(ian)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More