Unit 731, Unit Rahasia Jepang yang Kembangkan Senjata Biologis Hasil Eksperimen Manusia

Jum'at, 22 September 2023 - 15:48 WIB
Berikut ini beberapa penyiksaan di Unit 731 yang dilansir dari laman Pacific Atrocities Education.

1. Pengujian Dingin



Yoshimura Hisato, ahli fisiologi di Unit 731, memiliki minat khusus pada hipotermia dan menggunakan subjek manusia untuk menguji reaksi manusia terhadap radang dingin.

Hisato secara rutin membenamkan anggota badan tahanan ke dalam bak berisi air es dan menahannya di sana sampai anggota badan tersebut membeku. Dalam percobaan ini dia mempelajari tentang seberapa lama waktu para korban untuk bertahan ketika berada dalam keadaan beku.

Kemudian Hisato mencoba berbagai metode untuk mencairkan bagian tubuh yang beku dengan cepat, seperti menyiram anggota tubuh dengan air panas, menyalakan api, atau membiarkan korban tidak diobati semalaman untuk melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan darah mencairkannya.

2. Pembedahan Secara Sadar



Pembedahan yang dilakukan di Unit 731 adalah tanpa anestesi untuk mempelajari pengoperasian sistem kehidupan. Tindakan ini dilakukan terhadap ribuan korban, sebagian besar tahanan komunis Tiongkok serta anak-anak dan petani lanjut usia.

Mereka terjangkit penyakit seperti kolera dan wabah penyakit, lalu organ mereka diambil untuk diperiksa sebelum mereka meninggal guna mempelajari dampak penyakit tersebut tanpa pembusukan setelah kematian.

Ada juga tahanan yang tubuhnya diamputasi dan disambungkan kembali ke sisi tubuh yang lain, sementara anggota tubuh lainnya dihancurkan atau dibekukan, atau sirkulasinya terputus. Setelah jenazah habis dan habis, mereka biasanya ditembak atau dibunuh dengan suntik mati.

3. Pengujian Senjata

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More