Dipantau dan Ditangkap, Muslim China Dilarang Puasa di Bulan Ramadan

Sabtu, 25 Maret 2023 - 16:05 WIB
"Sebagian besar dari orang-orang ini telah menjalani hukuman berat," katanya.

"Tahun ini, target penangkapan oleh Partai Komunis China adalah orang-orang yang telah menghabiskan dua hingga tiga tahun di kamp konsentrasi di Xinjiang," ungkapnya.



"Sumber (memberi tahu Atajurt) bahwa mereka dikirim ke provinsi lain di China, atau ke penjara rahasia di Xinjiang," ungkapnya.

Serikjan juga mengungkapkan sekolah-sekolah di Ili juga memanfaatkan anak-anak untuk mendapatkan informasi tentang ketaatan beragama orang tua mereka.

“(Mereka diberikan) formulir yang menanyakan pertanyaan terperinci tentang apa yang merupakan praktik normal dalam keluarga Muslim,” katanya.

"Misalnya, apakah orang tua menggunakan 'Assalamualaikum' ketika mereka menyapa kerabatnya," ungkapnya.

"Juga, apakah orang tua mereka makan atau minum air di tengah hari, dan apakah mereka sarapan setelah matahari terbit," ujarnya.

Seorang pejabat yang menjawab telepon di biro pendidikan daerah Xinyuan membenarkan bahwa orang-orang di bidang pendidikan dan setiap orang dewasa yang bekerja untuk pemerintah dilarang berpuasa selama Ramadan.

"Siswa tidak diperbolehkan berpuasa, dan anggota keluarga yang menjadi pegawai negeri juga tidak diperbolehkan," kata pejabat itu.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More