Trio Wanita Afsel Perkosa Pria dan Curi Sperma Korban

Jum'at, 08 Mei 2015 - 11:47 WIB
Trio Wanita Afsel Perkosa Pria dan Curi Sperma Korban
Trio Wanita Afsel Perkosa Pria dan Curi Sperma Korban
A A A
KWAZAKHELE - Kasus aneh terjadi di Afrika Selatan (Afsel). Tiga wanita dengan menodongkan pistol memperkosa seorang pria dan mencuri sperma korban untuk disimpan di sebuah kotak keren.

Kisahnya, pria itu semula berjalan menyusuri jalan di Kota Kwazakhele. Korban lantas dihampiri mobil BMW hitam dan diculik oleh trio wanita dengan dengan todongan pistol.

Sambil menunjuk arah ke mana mereka harus pergi, salah satu wanita itu membidikkan pistolnya ke arah korban. Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 08.00 pada hari Selasa lalu.

Menurut surat kabar Sowetan, pria 33 tahun dibawa sejauh 500 meter dari tempat dia diculik di Kota Kwazakhele, Port Elizabeth. Trio wanita itu menggoda korban namun korban gagal terangsang. Korban akhirnya dipaksa menenggak cairan perangsang.

Menurut pengakuan korban, setela dia diperkosa wanita itu mengumpulkan sperma ke dalam kantong plastik. Sperma korban itu lantas disimpan di sebuah kotak dingin dan korban di buang dari mobil sebelum trio wanita itu melarikan diri.

Petugas polisi setempat, Mnce Mbombo, mengatakan, kasus pria diperkosa sekelompok wanita dan dipaksa menenggak cairan bukan yang pertama kali terjadi di negara itu. “Ini benar-benar membingungkan untuk kita, karena kita belum pernah mendengar hal seperti itu sebelumnya,” katanya.

”Pria itu sepenuhnya sadar dan ia masih trauma,” katanya lagi, seperti dilansir Mirror, semalam (7/5/2015). Para penyidik polisi kini meluncurkan penyelidikan kasus pemerkosaan setelah mewawancarai korban.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5989 seconds (0.1#10.140)