Si Gadis Kurus Geng Pembunuh di Meksiko Dimutilasi

Senin, 20 April 2015 - 13:02 WIB
Si Gadis Kurus Geng...
Si Gadis Kurus Geng Pembunuh di Meksiko Dimutilasi
A A A
MEXICO CITY - Joselyn Alejandra Nino, anggota geng pembunuh “La Flaca” di Meksiko, tewas mengenaskan. Anggota geng pembunuh yang dijuluki “Gadis Kurus” itu dimutilasi dan potongan tubuhnya disimpan di pendingin bir.

Si “Gadis Kurus” ini menjadi terkenal sejak Januari 2015 lalu setelah foto-fotonya yang memegang senapan serbu M4 sambil mengumbar senyum beredar secara di media sosial. Korban diduga dibunuh di sebelah selatan perbatasan Meksiko.

Joselyn adalah wanita ketiga yang tewas mengenaskan di tangan geng atau kartel saingannya di negara itu. Potongan tubuhnya yang dimasukkan dalam bir pendingan ditemukan hari Minggu.

Joselyn diperkirakan baru berusia 20-an tahun. Kematiannya memicu reaksi publik. Sebagian mendesak agar senjatanya dijual, sedangkan yang lainnya mendoakan sosok Joselyn.

Menurut Daily Mail, Senin (20/4/2015), potongan jenazahnya dikenali karena ada gambar tato di lengan kanan yang bertuliskan “Nino”. Persaingan keras antar-geng di Meksiko telah menewaskan lebih dari 100.000 orang dalam delapan tahun terakhir.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9700 seconds (0.1#10.140)