Karyawan Bar Nonton Bareng Pasangan Mesum di Selandia Baru

Kamis, 05 Februari 2015 - 11:02 WIB
Karyawan Bar Nonton Bareng Pasangan Mesum di Selandia Baru
Karyawan Bar Nonton Bareng Pasangan Mesum di Selandia Baru
A A A
CHRISTCHURCH - Sebuah video aksi asusila dua pekerja di perusahaan asuransi Marsh di Selandia Baru, menjadi buah bibir para pengguna internet di seluruh dunia. Sebab, adegan pasangan itu tanpa disadari telah ditonton langsung para karyawan bar di dekat kantor asuransi tersebut.

Parahnya, istri manajer perusahaan asuransi itu juga terungkap terlibat perselingkuhan di Facebook dengan juniornya.

Aksi mesum dua pekerja asuransi yang berbasis di Christchurch, Selandia Baru itu terjadi pada Jumat malam lalu. Mereka awalnya tampak kejar-kejaran di sebuah ruangan.

Menurut para karyawan bar yang nonton bareng adegan itu, pasangan itu lupa mematikan lampu ruang kantornya, sehingga aksi asusila mereka terlihat jelas dari pinggir jalan. Adegan itu direkam dan sudah menyebar ke seluruh dunia melalui internet.

Bos perusahaan asuransi itu telah meminta agar kedua karyawannya diselidiki. Salah satu saksi dari Carlton Bar and Eatery mengatakan, pasangan itu kejar-kejaran selama setengah jam, sebelum melakukan skandal asmara tak terduga.

”Seluruh orang di bar kompak bersorak sorai untuk mereka,” kata saksi itu. "Ini dimulai dengan adegan genit. Yang memicu perhatian semua orang.” Ada sekitar 50 orang pelanggan bar yang ikut nonton bareng aksi asusila itu.

Leah Bates, 25, yang berada di bar pada malam itu, mengatakan kepada New Zealand Herald. "Kami melihat ke luar jendela dan semua menonton,” katanya. ”Mereka sama sekali tidak tahu (jika ditonton). Itu brilian,” katanya lagi.

Chief Executive Officer (CEO) Marsh, Hibah Milne, seperti dilansir Mirror, Rabu (4/2/2015) menolak untuk mengomentari, apakah pasangan itu telah dipecat atau tidak.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5839 seconds (0.1#10.140)