Wanita Cantik Ini Diduga Bos Geng Pembunuh di Meksiko

Sabtu, 07 Juni 2014 - 18:00 WIB
Wanita Cantik Ini Diduga Bos Geng Pembunuh di Meksiko
Wanita Cantik Ini Diduga Bos Geng Pembunuh di Meksiko
A A A
MEXICO CITY - Sekilas perempuan cantik dan seksi ini mirip aktris Kim Kardahsian. Tapi, nama aslinya adalah Claudia Ochoa Felix, 27.

Dia ramai jadi perbincangan publik di Meksiko setelah muncul laporan, bahwa dia telah dinobatkan sebagai pemimpin Los Antrax, sebuah geng pembunuh bayaran.

Felix dijuluki “The Empress of Antrax”. Tapi oleh publik Meksiko, dia dijuluki Kim Kardashian-nya Meksiko. Los Antrax dikenal disewa kartel narkoba Sinaloa yang melakukan pembunuhan brutal dan serangan balas dendam kepada geng-geng krimminal lain di negara itu.

Felix yang merupakan ibu dari tiga anak itu dilaporkan menikah dengan seorang pengedar narkoba Sinaloa, yang dikenal sebagai ”El Chavo”.

Media Meksiko, melaporkan, Felix dia diduga kuat telah mengambil alih kepemimpinan Los Antrax setelah pemimpin geng itu, Jose Rodrigo Arechiga Gamboa, atau dikenal sebagai El Chino Antrax, ditangkap di Amsterdam tahun ini.

Tapi tidak seperti bos kartel narkoba lain yang cenderung tampil sangar, Felix justru aktif di media sosial dengan wajah cantik dan tubuh seksinya. Dalam sebuah foto yang diunggah di internet misalnya, Felix tampak memegang pistol sambil duduk dengan segelas minuman.

Dia aktif berbagi foto di Facebook, Twitter, dan Istangram dengan teman-teman dunia mayanya. Dalam sebuah foto, dia juga tampil layaknya bos geng kriminal dengan memegang senapan serbu, AK-47.

”The Empress of Antrax biasanya terlihat dengan senapan AK-47, yang dikenal dengan bahasa sehari-hari sebagai "Cuerno de Chivo" atau tanduk kambing,” tulis Latin Times.

Tidak hanya pose dengan senjatanya yang dia pamerkan. Felix juga memamerkan uang yang diduga hasil dari kerja gengnya. Lantaran disorot media Meksiko, Felix akhirnya menonaktifkan akun Twitter-nya.

Namun, dalam tweet-nya yang dilansir International Business Times wanita itu membantah terkait dengan geng kriminal. Seperti dikutip news.com.au, Sabtu (7/6/2014), dia menyebut isu itu ulah pers Meksiko yang berisi kebohongan dan fitnah.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5279 seconds (0.1#10.140)