Ular masuk kereta di Swiss, penumpang panik

Rabu, 02 April 2014 - 20:37 WIB
Ular masuk kereta di...
Ular masuk kereta di Swiss, penumpang panik
A A A
Sindonews.com – Seekor ular kecil yang merayap di salah satu gerbong kereta penumpang Swiss, Rabu (2/4/2014). Keberedaan ular ini langsung menyebabkan kepanikan dan mendorong polisi untuk mengevakuasi 450 penumpang kereta tersebut.

“Para penumpang kereta pagi dari Bern menuju kota Basel dikejutkan oleh sesosok ular kecil berwarna hitam berukuran 50 sentimeter. Para staf yang menerima laporan adanya ular langsung menelepon polisi,” ungkap Donatella Del Vecchio, juru bicara perusahaan kereta api nasional SBB.

"450 penumpang di kereta tersebut dievakuasi dan dipindahkan ke kereta api lain yang berangkat sekitar setengah jam kemudian,” Del Vecchio menambahkan, seperti dilansir Chanel News Asia.

Menurut Del Vecchio, ular tersebut kemungkinan dibawa oleh seorang penumpang secara diam-diam. Namun, ia tidak mengesampingkan bahwa ular tesebut memang masuk dengan sendirinya ke dalam kereta.

“Polisi akhirnya bisa menemukan dan menangkap ular tersebut di dalam ventilasi kereta,” ungkap pihak kepolisian Bern melalui sebuah pernyataan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)