Aparat Arab Saudi Tangkap Anggota ISIS

Minggu, 27 September 2015 - 13:50 WIB
Aparat Arab Saudi Tangkap Anggota ISIS
Aparat Arab Saudi Tangkap Anggota ISIS
A A A
RIYADH - Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi mengatakan, pasukan keamanan Arab Saudi terlibat dalam baku tembak dengan dua bersaudara yang diduga adalah anggota ISIS.

Baku tembak itu terjadi setelah sebuah video yang tersebar di dunia maya menunjukkan salah seorang dari dua bersaudara anggota ISIS itu menembak mati sepupunya yang merupakan anggota pasukan keamanan Arab Saudi, seperti dikutip dari laman, Al Arabiya, Minggu (27/9/2015).

Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi mengatakan, tersangka anggota ISIS Abdul Aziz al-Anzi tewas dalam baku tembak tersebut. Sedangkan saudaranya, Saad, ditangkap dan terluka akibat baku tembak dengan militer Arab Saudi di Provinsi Ha'il.

Sedangkan sepupu dari dua orang bersaudara itu yang juga anggota pasukan keamanan Arab Saudi bernama Madous Fayez al-Anzi. Ia ditembak mati pada Kamis kemarin, bertepatan dengan hari pertama Idul Adha.

Pihak keamanan juga mencurigai kedua bersaudara itu berada di balik penembakan yang menewaskan dua warga sipil di sebuah kantor polisi dan seorang tentara pada hari yang sama.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7087 seconds (0.1#10.140)