Dandan ala Sandera ISIS, Politikus Israel Dihujat

Jum'at, 06 Maret 2015 - 13:52 WIB
Dandan ala Sandera ISIS, Politikus Israel Dihujat
Dandan ala Sandera ISIS, Politikus Israel Dihujat
A A A
TEL AVIV - Politikus wanita Israel, Anat Roth, dihujat banyak orang gara-gara berdandan ala sandera ISIS. Aksinya itu justru pada saat perayaan Purim, sebuah perayaan khas Yahudi.

Anat Roth tampak mengenakan kostum warna oranya mirip kostum para sandera yang dieksekusi algojo Islamic State Iraq and Syria (ISIS) yang kini bernama Islamic State (IS).

Dalam foto, politikus Israel ini tampak berlutut dan menunduk. Sementara, di belakangnya terdapat seorang wanita berpakaian hitam dengan pisau di pinggang yang seolah-olah memerankan algojo ISIS.

Foto ulah politikus Partai Bayit Yahudi itu telah diunggah di akun Facebook-nya. Aksinya dianggap tidak cocok dengan semangat perayaan Purim, di mana banyak warga Yahudi merayakannya dengan mengenakan kostum warna-warni.

“Ini adalah apa yang akan kita dapatkan jika kita tidak memiliki (Partai) Bayit Yahudi. Selamat Purim!,” bunyi komentar Anat Roth di bawah foto kontroversial yang dia unggah itu, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (6/3/2015). Beberapa pengguna Facebook menghujat dengan menyatakan, bahwa seharusnya Anat Roth malu pada dirinya sendiri.

Sementara itu, para pendukung partainya menganggap kostum yang dia kenakan lucu. Partai Bayit Yahudi bermakna Partai Agama Nasional.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3255 seconds (0.1#10.140)