Miss Honduras dan Kakaknya Ditembak Mati

Kamis, 20 November 2014 - 10:20 WIB
Miss Honduras dan Kakaknya Ditembak Mati
Miss Honduras dan Kakaknya Ditembak Mati
A A A
SANTA BARBARA - Pemenang kontes ratu kecantikan di Honduras atau Miss Honduras, Maria Jose Alvarado, 19, dan kakak perempuannya tewas ditembak mati.

Insiden itu terjadi beberapa hari menjelang kontes Miss World yang akan dia ikuti. Mayat Maria dan kakaknya, Sofia, 23, ditemukan terkubur di dekat sungai di wilayah pegunungan Santa Barbara di Honduras barat.

Demikian keterangan Leandro Osorio, Kepala Unit Investigasi Kriminal Kepolisian Honduras. Polisi menduga bahwa Plutarco Ruiz, pacar Sofia pacar, sebagai pelaku penembakan itu.

Penembakan itu diduga dipicu rasa cemburu setelah Ruiz melihat pacarnya menari dengan orang lain. “Kemudian menembak Maria Jose Alvarado dan mengubur mayatnya,” kata Osorio.

“Ini adalah dugaan utama yang kita temukan untuk kasus kejahatan ini, berdasarkan saksi dan investigasi yang kami lakukan,” ujarnya, seperti dikutip Reuters, Kamis (20/11/2014).

Polisi menangkap Ruiz dan laki-laki lain pada hari Selasa lalu. Polisi juga menyita dua pistol dan truk pick-up yang mereka tumpangi.

Maria merupakan mahasiswi yang bercita-cita menjadi seorang diplomat. Dia sedianya akan mengambil bagian dalam kontes Miss World yang dimulai pada hari ini, dan puncak finalnya di London pada 14 Desember 2014.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4986 seconds (0.1#10.140)