Dituduh Mencuri, 3 Perempuan Muda Meksiko Diarak Telanjang di Jalan

Sabtu, 26 November 2016 - 09:01 WIB
Dituduh Mencuri, 3 Perempuan Muda Meksiko Diarak Telanjang di Jalan
Dituduh Mencuri, 3 Perempuan Muda Meksiko Diarak Telanjang di Jalan
A A A
HUATABAMPO - Tiga perempuan muda diarak tanpa busana melewati jalan di pusat kota Huatabampo, Meksiko, setelah dituduh mencuri. Mereka dikawal sekelompok orang yang naik sepeda motor.

Penduduk setempat telah menyebarkan foto-foto kejadian itu di media sosial. Ketiga perempuan yang hanya mengenakan kaus kaki itu berusaha menutupi dada dan organ vital mereka dengan tangan. Tidak ada keterangan, kapan kejadian itu berlangsung.

Pemerintah setempat sedang menyelidiki kasus ini setelah ramai diperbincangkan publik. Wali Kota Huatabampo Heliodoro Soto telah mengomentari kasus ini kepada media lokal.

”Rupanya ini adalah konflik yang dimulai oleh perempuan muda yang tidak bekerja, yang merampok orang lain yang juga melakukan hal-hal ilegal,” katanya.

”Belum ada aduan tentang ini. Para perempuan ini lebih suka berlindung di dalam keluarga mereka dan kami memahami rasa sakit dan malu yang mereka rasakan, tetapi penting bagi pihak berwenang untuk mencatat aduan sehingga mereka dapat membalas keadilan,” katanya lagi seperti dikutip Daily Mirror, semalam (25/11/2016).

Wali Kota itu meminta siapa saja yang mengetahui informasi tersebut untuk segera melapor ke pihak berwenang. Ketiga perempuan yang dipermalukan di jalan itu belum diketahui identitasnya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4098 seconds (0.1#10.140)