Foto Setengah Bugil, Polwan Meksiko Hebohkan Dunia Maya

Kamis, 21 April 2016 - 17:32 WIB
Foto Setengah Bugil, Polwan Meksiko Hebohkan Dunia Maya
Foto Setengah Bugil, Polwan Meksiko Hebohkan Dunia Maya
A A A
ESCOBEDO - Seorang polisi wanita cantik asal Meksico, Nidia Garcia membuat heboh jagat dunia maya. Dirinya melakukan selfie di mobil patroli polisi dengan pose toples, atau tanpa menggunakan atasan.

Foto tidak senonoh itu, secara mengejutkan diunggah Nidia di akun Facebook miliknya. Tak ayal, apa yang dilakukan oleh wanita berambut panjang tersebut langsung menghebohkan warga dunia maya di Meksico.

Melansir Dailymail pada Kamis (21/4), kepolisian Escobedo dilaporkan langsung mengambil tindakan tegas atas apa yang dilakukan Nidia. Pihak kepolisian langsung membebas tugaskan Nidia, dan melakukan penyelidikan atas insiden ini.

Nidia sendiri, paska disanksi oleh pihak kepolisian, langsung menyampaikan permintaan maaf atas apa yang dia lakukan. Melalui laman Facebooknya, dirinya mengaku menyesal telah melakukan tidak senonoh tersebut.

"Saya benar-benar salah membiarkan diri saya difoto dalam konsisi seperti itu saat jam kerja, dan masih menggunakan seragam. Saya ingin meminta maaf kepada Sekretaris Keamanan dan Keadilan, dan terlebih kepada masyarakat kota Escobedo atas tindakan amoral yang saya lakukan," tulis Nidia dilama Facebokknya.

"Saya merasa jijik dengan kerusakan besar ditimbulkan dan kerusakan yang dilakukan terutama untuk dua anak perempuan, suami, orang tua, saudara dan seluruh keluarga saya," sambungnya.

Sementara itu, juru bicara kepolisian Nuevo Leon mengatakan, saat ini pihaknya masih membahas mengenai tindakan selanjutkan yang akan mereka ambil terkait aksi Nidia.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3278 seconds (0.1#10.140)