Sadis, Pria Mesir Penggal Kemudian Selfie dengan Kepala Istrinya

Rabu, 11 Januari 2023 - 05:48 WIB
loading...
A A A
Media lokal melaporkan bahwa al-Ajouz menolak menyerahkan diri dan mengancam akan membunuh putrinya jika ada yang mencoba menangkapnya, namun polisi dilaporkan berhasil menahannya dan menyelamatkan anak-anak tersebut.



Ayah korban mengatakan kepada situs berita Cairo 24 bahwa putrinya menikah dengan al-Ajouz sembilan tahun lalu, tetapi mereka bercerai dua tahun lalu dan baru-baru ini menikah lagi dengannya.

“Setelah (al-Ajouz) kembali dari Arab Saudi, dia memohon kepada saya untuk (membiarkan dia) menikah lagi dengannya, dan dia menerimanya demi anak-anaknya,” kata ayah Zeinab, menambahkan bahwa dia kembali ke al-Ajouz awal bulan ini.

“Zeinab adalah wanita yang kuat dan baik hati. Setelah dia meninggalkannya, dia bekerja untuk menghidupi (dirinya sendiri) dan putri-putrinya,” imbuh sang Ayah.

Dia juga mengatakan bahwa dia tidak tahu mengapa al-Ajouz membunuh putrinya, namun mencatat bahwa al-Ajouz menggunakan narkoba.

“(Dia) meminta cerai (tahun lalu) karena dia tahu al-Ajouz memakai narkoba… (tetapi) saya menerima (lamarannya) untuk menikah lagi dengannya karena saya ingin cucu saya tumbuh bersama orang tua mereka,” tukasnya.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)