Sadis, Pria Mesir Penggal Kemudian Selfie dengan Kepala Istrinya

Rabu, 11 Januari 2023 - 05:48 WIB
loading...
Sadis, Pria Mesir Penggal Kemudian Selfie dengan Kepala Istrinya
Seorang pria di Mesir memenggal dan selfie dengan kepala istrinya. Foto/Al Arabiya
A A A
KAIRO - Seorang pria Mesir memenggal kemudian selfie dengan kepala istrinya dan dikirimkan kepada orang tuanya. Aksi sadis itu terjadi di bagian utara negara itu.

Pria yang diidentifikasi sebagai Hamda al-Ajouz, dilaporkan berswafoto dengan jenazah istrinya setelah melakukan kejahatan di kota Tirah di Dakhlia.

Korban diidentifikasi sebagai Zeinab Ibrahim dan dilaporkan berusia 26 tahun.

Al-Ajouz kemudian melakukan siaran live di Facebook dan mengatakan tidak akan menyerahkan diri kecuali dia berbicara kepada wartawan untuk menjelaskan "situasinya" dan apa yang mendorongnya melakukan kejahatan itu.

“Saya tidak akan meninggalkan (apartemen) sebelum saluran televisi datang dan saya menjelaskan (situasi) saya,” katanya dalam video itu seperti dikutip dari Al Arabiya, Rabu (11/1/2023).



Ia menambahkan bahwa “semua ini” demi ketiga putrinya yang dia inginkan.

“Tidak ada yang mengasihani saya. Banyak orang tidak mengasihani saya. Saya tidak akan meninggalkan apartemen saya…sebelum saluran televisi datang dan merekam (wawancara dengan saya) sehingga orang tahu siapa saya sebenarnya dan apa yang mendorong saya melakukan ini,” tambahnya.

Dalam video lain yang dia posting di TikTok, al-Ajouz mengklaim bahwa istrinya, yang diidentifikasi sebagai Zeinab, berencana membunuhnya.

Berbicara di depan ketiga putrinya setelah dia melakukan kejahatan, al-Ajouz berkata: “Allah adalah penolong terbaik melawan (pria) yang tidak adil yang akan datang dan membunuhku malam ini… yang ingin (membantunya) membunuhku dan (mencabut) saya dari anak-anak saya.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)