Kisah Nyata yang Viral: Covid-19 Selamatkan Pasangan China dari Perceraian

Jum'at, 30 Desember 2022 - 16:22 WIB
loading...
A A A
Meskipun demam dan kondisinya melemah, sang istri mengatakan dia sangat menyadari betapa besar cinta yang ditunjukkan suaminya kepadanya. Alhasil, dia mengulas hubungan mereka selama 12 tahun, delapan di antaranya sebagai suami-istri, dengan perspektif berbeda.

“Suami saya adalah pria yang sangat pendiam, tetapi dia bekerja sangat keras,” katanya wanita itu kepada Star Video, sebagaimana dikutip dari South China Morning Post, Jumat (30/12/2022).



Kurangnya komunikasi, kata sang istri, menjadi pemicunya untuk bercerai. Namun, selama sakit, dia melihat kesabaran dan perhatian suaminya yang tenang dan itu mengubah sikapnya.

Setelah itu, pasangan itu membicarakan banyak hal dan mencabut pengajuan perceraian.

“Dia mengatakan kepada saya, 'mari kita lihat ke depan bersama',” kata sang istri, percaya Covid-19 telah menyelamatkan pernikahan mereka.

Kisah pasangan itu telah meluluhkan hati jutaan orang China secara online.

Seorang pengguna media sosial berkomentar: "Wow, Tuhan memberi kesempatan lagi untuk cinta mereka."

Yang lain berkata: "Saya hampir menangis membaca tentang cinta yang begitu biasa namun sejati."

Kisah-kisah menyentuh selama pandemi akhir-akhir ini populer di media sosial China. Pada Selasa pekan lalu, seorang pria di China tengah yang mengenakan pakaian pelindung untuk merawat pacarnya yang sakit membuat jutaan pengguna internet senang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)