Horor! Mobil Tabrak Karnaval Bikers Tahunan di Nigeria, 14 Tewas

Rabu, 28 Desember 2022 - 23:52 WIB
loading...
Horor! Mobil Tabrak Karnaval Bikers Tahunan di Nigeria, 14 Tewas
Mobil seruduk kerumunan karnaval bikers di Nigeria, 14 tewas. Foto/Mirror
A A A
ABUJA - Sedikitnya 14 orang tewas dan 24 lainnya luka-luka setelah sebuah kendaraan menabrak kerumunan orang yang menonton pengendara sepeda motor di karnaval populer di kota pelabuhan Calabar, Nigeria selatan.

Saksi mata mengatakan bahwa seorang pengemudi yang ngebut kehilangan kendali atas mobilnya.

Gambar-gambar yang dibagikan secara online segera setelah insiden tersebut menunjukkan mayat-mayat berserakan di seberang jalan.

Karnaval tahunan selama sebulan, yang menampilkan beberapa acara, telah menjadi daya tarik besar sejak diluncurkan pada tahun 2004.

Menggambarkan dirinya sebagai pesta jalanan terbesar di Afrika, acara itu menarik wisatawan lokal dan asing sepanjang Desember.



Acara tahun ini spesial karena merupakan yang pertama sejak pandemi Covid-19 yang memaksa dibatalkan selama dua tahun terakhir.

Insiden pada Selasa itu terjadi selama parade bikers populer di salah satu rute karnaval utama yang telah ditutup untuk lalu lintas kendaraan.

Acara tersebut menampilkan para pengendara termasuk selebritas dari seluruh negeri, beberapa mengenakan kostum warna-warni, melakukan aksi.

Polisi mengatakan seorang pengemudi mabuk - yang telah ditangkap - kehilangan kendali atas mobilnya dan menabrak kerumunan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)