alexametrics

Teras Menara Eiffel Dibuka Lagi untuk Pesta Usai Pandemi

loading...
Teras Menara Eiffel Dibuka Lagi untuk Pesta Usai Pandemi
Teras Menara Eiffel kembali dibuka untuk pengunjung. Foto/REUTERS
A+ A-
PARIS - Para pengunjung di Menara Eiffel dapat kembali menikmati minuman dan dansa di teras musim panas menara itu yang dibuka pekan ini.

Pembukaan itu agar para pengunjung dapat menikmati pemandangan Paris di bawah langit biru. Menara Eiffel ditutup pada pertengahan Maret akibat wabah virus corona. Ini menjadi penutupan terlama sejak Perang Dunia II.

Menara Eiffel dibuka lagi untuk publik pada 25 Juni. “Teras Menara Eiffel terletak 57 meter di atas tanah yang memiliki bar dan dapat menampung 300-350 orang selama acara DJ yang akan digelar setiap Kamis dan Jumat malam hingga 28 Agustus,” papar Patrick Branco Ruivo, managing direktur Menara Eiffel.

Meski semua pengunjung Menara Eiffel harus memakai masker dan menjaga jarak, hanya sedikit orang yang memakai masker saat acara pembukaan pada 9 Juli.



“Ini sangat bagus, ini panas sehingga ini saatnya berpesta di udara terbuka. Saya merasa senang dan orang gembira. Saya merasa seperti saya lupa virus corona,” kata mahasiswa Prancis Mia Lahrich. (Baca Juga: Walikota Seoul Tulis Surat Minta Maaf Sebelum Ditemukan Meninggal)

Menara Eiffel biasa dikunjungi 7 juta orang per tahun, dengan 75% adalah turis asing. (Lihat Infografis: Pesawat-Pesawat Canggih yang Masuk Daftar Beli Indonesia)



Namun dengan perjalanan luar negeri yang belum pulih dari pembatasan, sebagian besar pengunjung diperkirakan dari Prancis. (Lihat Video: Maria Lumowa Berhasil Diekstradisi ke Indonesia, Simak Kronologis Lengkapnya)
(sya)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak