Barak Tentara Rusia di Crimea Ludes Dilahap Si Jago Merah

Minggu, 11 Desember 2022 - 08:16 WIB
loading...
A A A
"Para penjajah benar-benar menghancurkan Bakhmut, kota Donbas lain yang diubah oleh tentara Rusia menjadi reruntuhan yang terbakar," ia menambahkan.



Sementara itu, Kementerian Pertahanan Inggris mengatakan dukungan Iran untuk militer Rusia kemungkinan akan tumbuh dalam beberapa bulan mendatang dan Moskow mungkin akan menawarkan kepada Teheran tingkat dukungan militer yang “belum pernah terjadi sebelumnya” sebagai balasannya.

"Iran telah menjadi salah satu pendukung militer utama Rusia sejak Rusia menginvasi Ukraina," kata Kementerian Pertahanan Inggris dalam dalam buletin harian mereka.

“Dukungan Iran kepada militer Rusia kemungkinan besar akan tumbuh dalam beberapa bulan mendatang: Rusia berusaha mendapatkan lebih banyak senjata, termasuk ratusan rudal balistik," sambungnya.

"Sebagai imbalannya, Rusia sangat mungkin menawarkan Iran tingkat dukungan militer dan teknis yang belum pernah terjadi sebelumnya yang mengubah hubungan pertahanan mereka," demikian laporan Kementerian Pertahanan Inggris.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)