Ketahuan Murid Punya Foto Telanjang di OnlyFans, Guru Cantik Ini Resign

Minggu, 04 Desember 2022 - 12:42 WIB
loading...
A A A
Mantan guru fisika itu juga menyalahkan orang tua, yang menurutnya bersalah karena tidak memastikan anak-anak mereka tidak memiliki akses ke situs porno.

"Beberapa orang sangat menghakimi tetapi saya berada di situs 18+ dan jika anak-anak mendapatkan akses ke konten maka itu karena orang tua gagal melindungi perangkat mereka," kata Buchan kepada Scottish Sun.

“Siapa mereka untuk menilai? Ini cerita saya untuk diceritakan. Saya akan melakukan apa saja untuk menafkahi anak saya. Berapa banyak orang tua yang dapat mengatakan bahwa mereka dapat melakukan itu?” tanyanya emosional.

“Sekarang orang bertanya apakah saya bodoh, tapi saya tidak bodoh, saya memiliki gelar fisika dan bekerja keras. Saya dapat pergi bekerja dan tidak dihormati oleh atasan saya atau saya dapat memposting gambar dan menghasilkan uang untuk menafkahi anak saya. Bagi saya, itu menggunakan otak saya,” tutur Buchan kepada outlet tersebut.

Wanita itu mengatakan dia juga mendapat pesan dukungan dari siswa dan guru atas pekerjaan sampingannya yang cabul.

“Saya memiliki orang yang mengatakan itu adalah tubuh saya dan keputusan saya apa yang saya lakukan dengannya. Dan itulah intinya. Saya tidak malu dengan tubuh saya dan saya mendiskusikan semua ini dengan pacar saya sebelum saya membuat keputusan untuk membuka akun di OnlyFans,” ujarnya kepada Daily Record.

"Saya tidak berubah menjadi seseorang yang berhubungan seks kiri, kanan, dan tengah karena saya berada dalam hubungan monogami yang serius dan saya hanya membuat pilihan karier yang tidak melanggar hukum," tambah Buchan.

Dia juga mengeluh tentang mendapatkan banyak seksisme hanya dengan menjadi guru fisika yang beroperasi di dunia yang didominasi laki-laki.



"Dan saya akan mendapatkannya karena apa yang telah saya pilih sekarang,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2551 seconds (0.1#10.140)