Ketahuan Murid Punya Foto Telanjang di OnlyFans, Guru Cantik Ini Resign

Minggu, 04 Desember 2022 - 12:42 WIB
loading...
Ketahuan Murid Punya Foto Telanjang di OnlyFans, Guru Cantik Ini Resign
Ketahuan murid punya foto telanjang di OnlyFans, guru cantik di Skotlandia mengundurkan diri. Foto/New York Post
A A A
EDINBURGH - Seorang guru fisika di Skotlandia mengundurkan diri setelah siswanya menemukan gambar cabulnya di situs OnlyFans - pekerjaan sampingan yang dikatakannya dibutuhkan agar dapat mengumpulkan uang untuk putranya yang sakit.

Kirsty Buchan (33) dari Coatbridge berhenti dari pekerjaannya di Bannerman High School minggu ini setelah konten X-rated-nya terungkap. Meski begitu, ia tetap mempertahankan penampilannya di situs dewasa itu di luar jam kerja.

Kepada Daily Record, dia mengatakan bahwa putranya yang berusia 11 tahun sedang menunggu di operasi karena menderita penyakit perut yang serius.

"Beberapa orang mengatakan saya pasti gila karena beralih dari menjadi guru fisika menjadi menjual foto telanjang secara online," kata Buchan yang berdada besar kepada outlet berita Skotlandia.

“Tetapi menjadi sangat jelas bagi saya bahwa saya gila bertahan pada pekerjaan itu selama enam tahun di bawah tekanan yang saya hadapi setiap hari,” imbuhnya.

“Saya begadang sampai jam 1 pagi melakukan pekerjaan ekstra tanpa bayaran dan stresnya luar biasa. Saya menangis melihat situasi saya dan saya tidak tahu ke mana harus berpaling,” lanjutnya seperti dikutip dari New York Post, Minggu (4/12/2022).

Buchan mengatakan dia telah mendengar tentang guru lain yang menghasilkan uang sekitar USD60.000 atau sekitar Rp925 juta sebulan di OnlyFans.

“Saya memiliki tagihan yang harus dibayar dan hipotek dan itu bahkan bukan keputusan yang sulit. Dewan Kota Glasgow telah keluar dan mengatakan mereka akan mendisiplinkan saya tetapi mereka tidak akan pernah mendapatkan kepuasan dari itu,” ujarnya.

Baca: Pelihara Bulu Ketiak, Gadis Ini Raup Cuan Rp298 Juta Per Bulan

“Saya merasa beban berat sudah hilang dari pikiran saya sekarang karena saya telah memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan dengan pekerjaan mereka,” ucapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3249 seconds (11.210#12.26)