2 Tahun Pamer Bulu Ketiak, Model OnlyFans Ini Raup Rp5,5 Miliar

Minggu, 29 Mei 2022 - 17:53 WIB
loading...
2 Tahun Pamer Bulu Ketiak, Model OnlyFans Ini Raup Rp5,5 Miliar
2 tahun pamer bulu ketiak, model OnlyFans ini raup Rp5,5 miliar. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
LONDON - Seorang model situs dewasa asal Inggris mengaku bahwa ketiaknya yang berbulu telah menghasilkan 300 ribu poundsterling atau sekitar Rp5,5 miliar dalam dua tahun.

Untuk itu ada harga yang harus dibayar, ia hanya berhubungan seks dua kali dalam lima tahun.

Model OnlyFans, Fenella Fox, mengaku menyukai bagian tubuhnya yang ditumbuhi bulu lebat itu. Pasalnya, karena hal itu ia mendapatkan banyak perhatian.

Perempuan berusia 28 tahun yang berasal dari Worcester, Midlands, pertama kali menjadi cam girl pada tahun 2014 karena dia ingin menunjukkan kepada pria bahwa mereka “dapat melihat tetapi tidak menyentuh”, sebelum kemudian bergabung dengan platform konten dewasa.

Model tersebut mengungkapkan bahwa kehidupan seksnya cukup kering dengan hanya dua kali berhubungan seksual sejak 2017, yang secara kebetulan merupakan tahun yang sama ketika dia berhenti mencukur bulu ketiaknya.

Tapi terlepas dari efek knock-on pada kehidupan kencannya, Fenella tidak berniat bercukur bulu itu dalam waktu dekat.



“Sungguh membuat frustrasi bagaimana pria tidak merasa tertekan untuk bercukur tetapi wanita melakukannya,” kata model yang memiliki 160.000 pengikut di TikTok.

“Ini adalah standar ganda yang sangat besar yang harus kami tantang lebih banyak," serunya.

“Tidak bercukur benar-benar mengubah hidup saya dan saya berharap lebih banyak wanita akan merangkul rambut alami mereka tanpa rasa malu," imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)