Pelihara Bulu Ketiak, Gadis Ini Raup Cuan Rp298 Juta Per Bulan

Rabu, 14 September 2022 - 13:18 WIB
loading...
Pelihara Bulu Ketiak, Gadis Ini Raup Cuan Rp298 Juta Per Bulan
Seorang gadis asal AS meraup cuan ratusan juta setelah memelihara bulu ketiak. Foto/New York Post
A A A
WASHINGTON - Seorang perempuan asal Amerika Serikat (AS) yang berhenti mencukur bulu ketiak untuk menantang norma gender kini justru meraih pundi-pundi dollar dari sikapnya itu. Ia sekarang mendapatkan gaji enam digit dari menjual gambar ketiaknya yang berbulu secara online.

Menjuluki dirinya sendiri sebagai "Cherry the Mistress," artis situs OnlyFans ini telah menghasilkan sekitar USD20.000 sebulan atau 20 kali lebih banyak dari apa yang dia hasilkan sebelumnya sebagai barista.

Sejak sukses besar di OnlyFans, dia berhenti dari pekerjaan hariannya dan keluar dari perguruan tinggi untuk membuat konten seksi penuh waktu dan menyebutnya sebagai "keputusan terbaik" yang pernah dia buat.

“Saya selalu menjadi orang yang sangat seksual dan senang mengekspresikan diri secara seksual,” kata dara berusia 20 tahun ini kepada New York Post.

“Saya dapat meluangkan lebih banyak waktu dan berupaya untuk bekerja bagi diri saya sendiri,” ujarnya, dengan bekerja 12 hingga 14 jam sehari, 7 hari seminggu hanya karena dia suka melakukannya.

Keputusan Cherry untuk berhenti bercukur terinspirasi oleh kursus sosiologi yang dia ikuti sebelum meninggalkan sekolah.

“Kami belajar tentang norma sosial gender dan bagaimana ada aktivitas dan atribut tertentu yang dipelajari melalui sosialisasi dari waktu ke waktu,” kenangnya.



“(Itu) membuat saya berpikir betapa tumbuh dewasa saya selalu disuruh bercukur oleh keluarga saya dan bahkan teman-teman di sekolah, jadi saya melakukannya selama bertahun-tahun,” tuturnya seperti dikutip dari media yang berbasis di Amerika Serikat (AS) itu, Rabu (14/9/2022).

Dia merenungkan ini sampai suatu malam baru-baru ini, sekitar sebulan setelah dia meluncurkan profil OnlyFans-nya, sambil bersiap-siap untuk berkencan. Terpikir olehnya bahwa pria yang akan dia temui mungkin tidak menjalani ritual berdandan yang sama memberatkannya seperti dirinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)