Jet Pembom Paling Mematikan di Dunia Masuk Barisan, Rusia Dapat Tambahan Kekuatan

Rabu, 30 November 2022 - 20:40 WIB
loading...
A A A
Jenderal Sir Richard Barrons, mantan Komandan Komando Pasukan Gabungan Inggris, menjelaskan bagaimana salah satu strategi utama yang dilakukan oleh Putin berpusat pada rasa frustrasi di Barat tentang pembayaran bantuan militer untuk Ukraina.

Berbicara secara eksklusif kepada Daily Star, Sir Richard mengatakan bahwa salah satu elemen strategis utama dari kampanye Rusia adalah mencoba menguras keinginan Barat, untuk terus mengirim uang dan orang.

Dia menjelaskan bahwa Rusia ingin mengeksploitasi masalah yang terjadi di negara-negara yang mendukung Ukraina, seperti Inggris, Amerika Serikat (AS), Italia, dan Jerman.

“Rusia tahu betul bahwa biaya hidup krisis sedang menggigit, bahwa orang-orang menjadi dingin… dan mencoba menyalakan pemanas yang tidak mampu mereka beli," kata Richard.



“Ini dapat melihat perubahan suasana hati di Jerman dan di Italia, dan di AS, di mana ada elemen (dari masyarakat di sana) yang mengatakan 'ketika kita merasa terjepit mengapa kita menghabiskan uang untuk hal-hal sia-sia yang tidak pernah- mengakhiri perang?'" sambungnya.

"Jika Barat mematikan keran ke Ukraina, Ukraina harus - paling baik - bertahan dan bertahan di tempatnya," pungkasnya.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)