Istri Ini Sewakan Suaminya untuk Wanita Lain Rp714.000

Kamis, 03 November 2022 - 10:24 WIB
loading...
Istri Ini Sewakan Suaminya untuk Wanita Lain Rp714.000
Seorang istri di Inggris menyewakan suaminya kepada para wanita lain untuk melakukan pekerjaan rumah. Tarifnya sekitar Rp714.000 sekali sewa. Foto/SWNS
A A A
BUCKINGHAMSHIRE - Seorang istri di Inggris menjadikan suaminya sebagai aset bisnis dengan menyewakannya untuk para wanita lain dalam melakukan pekerjaan rumah. Tarif sewanya ÂŁ40 atau sekitar Rp714.000 sekali sewa.

Bisnis tak biasa ini dijalankan oleh Laura Young (38), ibu tiga anak asal Milton Keynes, Buckinghamshire, Inggris.

Laura mendapat ide bisnis itu dari podcast yang berbicara tentang seorang pria yang mencari nafkah dari membangun furnitur flat pack.

Menurut Laura, layanan sewa suaminya sekarang sudah penuh dipesan selama berminggu-minggu mendatang.



Pada Juni lalu, Laura beriklan di Facebook dan aplikasi Nextdoor, mengeklaim tentang keterampilan umum suaminya; James, yang termasuk melukis, mendekorasi, memasang ubin dan karpet.

Berharap Laura akan mendapatkan tertawaan, James (42) memiliki klien pertamanya dalam sehari, dan segera setelah itu, dia bekerja enam hari seminggu dari pukul 09.00 pagi sampai pukul 20.00 malam.

Dia terpaksa menolak pekerjaan lain dan bisnis istrinya "Rent My Handy Husband" sekarang sudah penuh dipesan hingga pertengahan November.

Pekerjaannya termasuk membantu memasang televisi, memasang gorden, dan membangun kembali tembok rumah. Dia juga tersedia untuk disewa bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan.

Sementara James menangani sisi tenaga kerja, Laura bekerja menjalankan akun sosial dan situs web.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)