Kisah Wanita dengan 2 Suami: Tinggal Serumah, Berbagi Satu Ranjang, Miliki 3 Anak

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 11:32 WIB
loading...
Kisah Wanita dengan 2 Suami: Tinggal Serumah, Berbagi Satu Ranjang, Miliki 3 Anak
Francine Jasile (tengah), wanita Kongo yang memiliki dua suami. Mereka tinggal serumah dan bahkan berbagi satu tempat tidur. Foto/9News Nigeria
A A A
KINHASA - Wanita asal Kongo bernama Francine Jasile ini memiliki dua suami dan tinggal serumah. Dia mengeklaim keluarganya hidup bahagia dan telah dikaruniai tiga anak.

Jasile bercerita bahwa dia jatuh cinta dengan pria yang menjadi suami pertamanya, Remi Murula, dan kemudian tinggal bersama dengan pasangan yang sah.

Mereka dikaruniai dua orang anak setelah 3 tahun hidup bersama.

Mengutip 9 News Nigeria, Jumat (7/10/2022), pada suatu hari, suaminya meninggalkan rumah dan berjanji untuk kembali setelah mendapatkan pekerjaan untuk mengubah standar hidup mereka.

Baca juga: Heboh, Wanita Ini Berbagi Suami dengan Ibu dan Adiknya

Namun, sang suami tidak berkomunikasi dengannya dan belum pulang selama 3,5 tahun.

Pada akhirnya, Jasile jatuh cinta dengan pria lain; Albert Jarlace, yang bekerja di sebuah perusahaan pertambangan di daerahnya. Mereka berkencan dan kemudian tingga bersama di rumah tersebut.

Dari pendamping barunya itu, Jasile dikaruniai satu anak. Jasile mengatakan pendamping barunya itu juga suaminya.

Setelah bertahun-tahun, suami pertama Jasile akhirnya pulang. Dia menanyakan siapa pria yang tinggal di rumah tersebut, dan Jasile memberitahu bahwa ia adalah suaminya.

Awalnya, sang suami pertama marah dan ingin mengusir pria yang menjadi suami kedua Jasile. Namun, Jasile mengatakan dia mencintainya dan tidak akan membiarkannya pergi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1725 seconds (10.177#12.26)