10 Hotel Mewah di Sekitar Masjidil Haram, Tawarkan Fasilitas Mumpuni

Selasa, 01 November 2022 - 00:30 WIB
loading...
A A A
7. Swissotel Makkah
Terletak di jalan Ajyad, hotel ini sangat dengan Masjidil Haram. Bahkan, bangunannya menghadap ke seluruh masjid dan Ka’bah suci. Selain itu, mereka juga memiliki pintu masuk pribadi yang akan membuat pelanggannya nyaman ketika mengunjungi Masjidil Haram.

Hotel ini memiliki sekitar 1500 kamar dengan berbagai jenis, termasuk suite, kamar dengan pemandangan kota, hingga kamar keluarga.

Lokasi : King Abdul Aziz Rd, Endowment, Ajyad Street, Makkah
Harga : SAR 445-500

8. Raffless Makkah Palace
Berada di kompleks Abraj Al Bait, Raffless Makkah Palace menyajikan pemandangan indah karena letaknya yang menghadap Masjidil Haram. Hotel ini menawarkan kamar-kamar luas dengan pemandangan dan layanan pribadi yang menarik.

Properti ini diketahui hanya berjarak 50 meter dari Menara Jam Makkah. Sehingga cukup strategis bagi para pengunjungnya.

9. Dar Al Tawhid Intercontinental Makkah
Terletak di depan Masjidil Haram, hotel bintang lima memiliki kamar yang luas serta dilengkapi perabotan elegan. Selain itu, tersedia juga kamar yang menyediakan pemandangan indah Masjidil Haram.

Dengan jumlah kamar sekitar 488, Dar Al Tawhid Intercontinental Makkah cukup mudah dijangkau dari Madhbah Ismail dan Al Jamrah al Wusta yang berjarak 5 menit berkendara.

10. Conrad Makkah
Berada di jantung kota, hotel ini hanya berjarak beberapa langkah dari Masjidil Haram. Selain itu, aksesnya pun cukup mudah melalui Jalan Umm El Qurra yang terhubung dengan jalan raya Makkah-Jeddah.

Dengan menghadirkan sekitar 438 kamar, mereka menawarkan sebuah layanan kamar yang akan memanjakan pelanggan ketika dihadapkan dengan pemandangan asri dari Masjidil Haram setiap harinya.

Referensi:
-https://zamzam.com/blog/hotels-in-makkah-near-haram/
-https://luxuryhotel.guru/mecca/five_star/
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)