10 Hotel Mewah di Sekitar Masjidil Haram, Tawarkan Fasilitas Mumpuni

Selasa, 01 November 2022 - 00:30 WIB
loading...
10 Hotel Mewah di Sekitar Masjidil Haram, Tawarkan Fasilitas Mumpuni
10 Hotel Mewah di Sekitar Masjidil Haram, Tawarkan Fasilitas Mumpuni. FOTO/Reuters
A A A
MAKKAH - Sedikitnya ada sepuluh hotel mewah di sekitar Masjidil Haram yang perlu diketahui. Sebagai salah satu kota tersuci di dunia, Makkah terus menerima kunjungan para jamaah haji ataupun wisatawan biasa setiap tahunnya.

Bagi umat muslim yang menginginkan akses mudah dan cepat ke Masjidil Haram, saat ini telah tersedia cukup banyak hotel mewah di kawasan sekitarnya.

Selain akses yang mudah, mereka juga menghadirkan sederet fasilitas serta pemandangan indah dari Kota Makkah serta Masjidil Haram. Dilansir dari laman Zamzam dan Luxuryhotel, berikut 10 hotel mewah di sekitar Masjidil Haram



1. Swissotel Al Maqam Makkah
Pertama ada Swissotel Al Maqam Makkah. Hotel bintang lima ini bersebelahan dengan Ka’bah suci dan memiliki akses langsung ke Masjidil Haram. Tercatat, hotel ini memiliki lebih dari 1.600 kamar yang menyajikan pemandangan langsung ke Ka’bah.

Pada fasilitasnya, Swissotel Al Maqam Makkah memiliki kamar luas, tirai anti tembus pandang, AC, satu set Televisi, dan lain sebagainya. Tipe kamar yang mereka sediakan adalah suite eksekutif, kamar keluarga, hingga kamar yang menampilkan pemandangan arah tenggara.

Lokasi : St Tower F, Ibrahim Al Khalil, St, Tower F, Al Maqam
Harga : SAR 445-500

2. Hilton Makkah Convention Hotel
Hotel bintang 5 ini memiliki 700 kamar, termasuk tipe kamar tamu, keluarga, hingga suite eksekutif. Di dalamnya terdapat AC, brankas, layanan kamar, serta satu set televisi.

Selain itu, Jabal Omar Hyatt Regency Makkah juga menyajikan pemandangan kota dan Masjidil Haram yang menawan.
Lokasi : Ibrahim Al Khalil, Jabal Omar, Makkah
Harga : SAR 330-350

3. Jabal Omar Hyatt Regency Makkah
Berikutnya ada Jabal Omar Hyatt Regency Makkah. Berada di Jalan Ibrahim Al Khalil, hotel bintang lima ini menawarkan banyak hal menarik bagi para peziarah maupun wisatawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)