10 Hotel Mewah di Sekitar Masjidil Haram, Tawarkan Fasilitas Mumpuni

Selasa, 01 November 2022 - 00:30 WIB
loading...
A A A
Tipe kamar yang disediakan diantaranya adalah kamar keluarga, hingga kamar yang menyajikan view pemandangan kota yang mewah.
Lokasi : Ibrahim Al Khalil, Jabal Omar, Makkah
Harga : SAR 460-500



4. Pullman ZamZam Makkah
Pullman ZamZam Makkah merupakan hotel bintang lima yang terletak di kompleks Abraj Al Bait. Hotel ini berbatasan langsung dengan Masjidil Haram karena menghadap langsung ke Gerbang Raja Abdulaziz.

Terdapat sekitar 1.300 kamar yang masing-masing terdiri kamar keluarga, kamar dengan pemandangan kota, hingga eksekutif.
Lokasi : Wakaf Raja Abdul Aziz, Kompleks Abraj Al Bait, Makkah
Harga : SAR 370-420

5. Makkah Towers
Makkah Towers merupakan salah satu hotel bintang lima yang populer karena berada di jantung kota Makkah. Dengan tema oriental dan Arab, mereka menyajikan beberapa pilihan kamar dengan pemandangan kota, kamar keluarga, serta suite eksekutif.

Lokasi : Jalan Ibrahim Al Khalil, Makkah
Harga : SAR 570-600

6. Fairmont Makkah Clock Royal Tower
Hotel mewah di sekitar masjidil haram berikutnya adalah Fairmont Makkah Clock Royal Tower. Lokasi hotel bintang lima ini hanya beberapa langkah dari berbagai situs suci muslim di sekitarnya.

Fairmont Makkah memiliki 1000 kamar, termasuk kamar khusus pengantin, suite eksekutif, kamar dengan pemandangan kota, kamar keluarga, dan lainnya.

Lokasi : King Abdul Aziz Rd, Endowment, Ajyad Street, Makkah
Harga : SAR 720-750

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)