Pria Ini Jadi Dokter Gadungan, Kumpulkan 919 Foto dan Video Bugil dari 35 Wanita

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 12:03 WIB
loading...
A A A
Dia juga akan meminta korban mengisi survei pemantauan diri, dengan pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan payudara dan vagina serta kehidupan seks korban.

Beberapa korban mengambil umpan dan mengisi survei. Sebagai tanggapan, Ooi akan mengisi lembar Microsoft Excel dengan informasi dan mengirimkannya kepada korban untuk dilihat.

Ooi menghindari berbicara dengan para korban agar tidak membuka penyamarannya. Dia juga mengirimkan laporan kepada korban tentang apa yang harus diperhatikan, terkait dengan perawatan payudara dan vagina.

Dia juga akan mengirimkan template lain untuk diisi para korban, dengan sampel foto payudara dan vagina untuk pemantauan ketat.

Dia kemudian menginstruksikan para korban tentang cara melakukan pijatan pada bagian pribadi mereka, lalu meminta gambar dan video sebelum dan sesudahnya, mengatakan itu untuk tujuan saran perawatan.

“Sebanyak 35 korban percaya pada kebohongan rumit Ooi dan mengirimkan foto payudara dan vagina mereka kepadanya,” ungkap jaksa.

Ada total 919 foto dan video korban yang dikirim pada dokter gadungan itu.

Salah satu korban menjadi curiga dan melakukan penelitian sendiri. Dia menyadari tidak ada ginekolog bernama Dr Janice di Gleneagles.

Dia mengajukan laporan polisi elektronik dari Malaysia ke Polisi Singapura pada 24 Juli 2021, mengatakan dia telah menjadi korban penipuan di mana seseorang menyamar sebagai dokter untuk mendapatkan foto telanjangnya.

Polisi menggerebek rumah Ooi dan menyita perangkatnya. Dia mengakui semua pelanggarannya selama penyelidikan, dan menjelaskan modus operandinya secara rinci.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)