Trik Kaya Raya, Wanita Ini Rekam Adegan Intimnya dengan Tokoh Berpengaruh untuk Pemerasan

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 08:17 WIB
loading...
Trik Kaya Raya, Wanita Ini Rekam Adegan Intimnya dengan Tokoh Berpengaruh untuk Pemerasan
Archana Nag, wanita India yang ditangkap polisi karena memeras tokoh-tokoh berpengaruh dengan remakan video intim mereka. Foto/NDTV
A A A
KALAHANDI - Archana Nag, seorang wanita asal Kalahandi, Odisha, India , ditangkap polisi atas tuduhan pemerasan terhadap tokoh-tokoh berpengaruh.

Dia telah berhubungan intim dengan tokoh-tokoh berpengaruh di negara itu dan merekamnya. Rekaman video itulah yang dia jadikan alat untuk memeras tokoh-tokoh tersebut, yang akhirnya membuatnya kaya raya.

Kisah Archana menjadi sorotan publik karena dia berasal dari keluarga miskin di distrik Kalahandi, wilayah yang pernah dijuluki sebagai zona kelaparan di Odisha.

Archana yang sekarang memiliki rumah mewah dengan dekorasi interior impor, mobil mewah, empat anjing ras, dan seekor kuda putih.



Aksinya yang berujung pada penangkapan oleh polisi pekan lalu telah memikat pembuat film Odia untuk mengangkatnya kisah hidupnya dalam film.

Dalam catatan kepolisian, perempuan berusia 26 tahun itu merupakan pemeras ulung. Dia diduga telah memeras uang dari orang-orang kaya dan berpengaruh seperti politisi, pengusaha, dan produser film dengan ancaman mempublikasikan foto dan video momen intim mereka ke publik.

Lahir di Lanjigarh di Kalahandi, Archana dibesarkan di Kesinga, sebuah kota yang tidak mencolok di distrik yang sama, tempat ibunya bekerja, sebelum dia datang ke Bhubaneswar pada tahun 2015.

Sumber polisi mengatakan bahwa Archana awalnya bekerja untuk sebuah perusahaan keamanan swasta dan kemudian bergabung dengan salon kecantikan di mana dia bertemu Jagabandhu Chand asal distrik Balasore dan menikah dengannya pada tahun 2018.

Diduga dia melakukan pemerasan seks saat bekerja di salon kecantikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)