Terungkap di Sydney, Polisi China Disebut Beroperasi di Seluruh Dunia

Kamis, 13 Oktober 2022 - 13:48 WIB
loading...
A A A
Polisi Federal Australia menolak untuk mengonfirmasi apakah mereka mengetahui contact point polisi China di Sydney atau kegiatan yang dilakukan.

Polisi Federal Australia "tidak berkomentar" ketika news.com.au bertanya apakah mereka mengetahui "contact point" Sydney atau kegiatan yang dilakukan.

Menyusul rilis laporan Safeguard Defenders, seorang pejabat anonim dari Kementerian Luar Negeri China di Shanghai mengonfirmasi operasi kepolisian luar negeri digunakan untuk "meyakinkan" tersangka penjahat untuk kembali ke China. Demikian laporan surat kabar Spanyol; El Correo.

“Perjanjian bilateral sangat rumit dan Eropa enggan mengekstradisi ke China. Saya tidak melihat apa yang salah dalam menekan penjahat untuk menghadapi keadilan dengan semua jaminan yang terkandung dalam hukum China, ”kata pejabat tersebut.

Di Dublin, Irlandia, papan nama untuk kantor polisi China dicabut dari depan gedungnya pekan lalu, menurut laporan The Irish Times.

The New York Post menemukan sebuah kantor polisi China di Manhattan dijalankan oleh badan amal Amerika Serikat yang masuk dalam daftar hitam Internal Revenue Service.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)