Ajaib, Wanita 57 Tahun Lahirkan Bayi Kembar 3 setelah 34 Tahun Menikah

Kamis, 06 Oktober 2022 - 11:42 WIB
loading...
A A A
Ayinde menyadari kebahagiaan yang dia alami sekarang adalah keajaiban dari Tuhan, yang menurutnya, seperti yang diberikan untuk Sarah, Hana dan sejumlah orang lain dalam Alkitab, Roma 9:15.

Pernikahan Pertama

Ayinde, yang sangat gembira atas kemurahan Tuhan dalam pernikahan keduanya, menceritakan bagaimana dia gagal dalam pernikahan pertamanya dan diusir dengan cara yang tidak manusiawi karena keadaannya yang saat itu dianggap "mandul".

Dia mengatakan dirinya selalu takut untuk diingatkan pada pernikahan pertamanya yang kandas pada tahun 1988 karena pengalaman mengerikan di tangan suami pertamanya, yang namanya tidak dia sebutkan.

"Itu masa lalu saya, dan saya hanya tidak ingin untuk diingatkan setelah pengalaman buruk, memalukan dan traumatis yang saya alami. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena telah menghapus air mata saya di pernikahan kedua saya," ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa setelah runtuhnya pernikahan pertamanya, yang berlangsung sekitar 22 tahun, dia menikah lagi dengan Alhaji Abolarin Isiaka Ayinde pada tahun 2010, yang sangat dia puji karena menunjukkan kepadanya cinta, perhatian, dan dukungan yang sangat dibutuhkan.

"Saya menikah dengan Alhaji Abolarin Isiaka Ayinde beberapa tahun yang lalu, 12 tahun tepatnya, dan sejak kami menunggu Tuhan untuk buah rahim. Berbagai cara sudah kami coba, tapi pas saya pensiun tahun 2021 saya merasa ada sesuatu yang terjadi di perut saya, kemudian pada tahun 2022 ditegaskan oleh dr Omokanye bahwa saya hamil," paparnya.

Kembar Tiga

“Ketika saya hamil tiga sampai empat bulan, dokter memastikan bahwa saya mengandung [bayi] kembar tiga, dua laki-laki dan satu perempuan, di dalam rahim saya, meskipun dia mengatakan mereka bisa lebih dari tiga karena satu tinggal terpisah, sementara yang lain dua bersama," paparnya.

"Dia, bagaimanapun, mengatakan bahwa dia yakin bahwa saya akan memiliki kembar tiga dan saya harus bersiap untuk kembar tiga," imbuh Ayinde mengutip penjelasan dokter saat itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)